Thursday 31 January 2013

Vierra

Selamat Datang di blog Lirik Lagu. Dihalaman ini anda akan mendapatkan informasi seputar :
Lirik MP3Vierra | Download Lagu Vierra | Download MP3 Vierra Legal
Berikut ini adalah Lirik Lagu Vierra yang bisa di gunakan untuk Karoke

Lirik Lagu Vierra



Vierra (yang berarti empat) merupakan band yang namanya sedang naik daun di industri musik tanah air. Vierra digawangi oleh Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar) dan Satryanda Widjanarko (drum). Band ini mulai terbentuk sekitar November 2008. Awal terbentuknya, para personil Vierra dipertemukan dalam situs jejaring sosial, Friendster.

Tryan yang pada awalnya sudah mengenal Kevin, mengenalkan Raka pada Kevin untuk mengisi posisi gitaris yang masih kosong. Berbarengan dengan masuknya Raka, Raka balik mengenalkan Widy pada Tryan dan Kevin untuk mengisi posisi vokal. Setelah dirasa karakter vokal Widy cocok dengan keinginan mereka bertiga, akhirnya Widy diterima sebagai vokalis.

Vierra merilis album pertama, "My First Love", akhir Februari 2009. Selang tepat satu bulan dari dirilisnya album mereka, Vierra kemudian merilis single pertama yang berjudul "Dengarkan Curhatku". Single tersebut sukses mendobrak pasar musik Indonesia dan terus berada di puncak chart beberapa acara musik seperti "Inbox" dan "Dahsyat". Berkat single tersebut, Vierra berhasil menyabet penghargaan untuk nominasi Artis Pendatang Terdahsyat 2010 di acara "Dahsyatnya Award 2010".

Sukses dengan itu semua, Vierra tak hentinya berkreasi dan memuaskan para fans. Band yang memiliki fans club bernama Vierrania ini kemudian merilis lima single berikutnya, yaitu "Perih", "Bersamamu", "Rasa Ini", "Jadi yang Kuinginkan" dan "Seandainya".

Album kedua Vierra yang bertajuk "Love, Love and Love" rilis pada 14 Februari 2011. Hingga saat ini Vierra telah merilis tiga single dari album keduanya, yaitu "Takut", "Terlalu Lama" dan "Kesepian".

SO Langusng aja deh Berikut ini adalah lirik dari karya karya mereka 

Lirik Lagu Vierra Deg-Degan

Informasi seputar Download MP3 Vierra


kami tidak menghost / menyimpan file Download lagu Vierra pada hosting pribadi kami. Jika anda ingin mendownloadnya mungkin anda bisa menemukannya di situs free share host, disini atau bisa juga anda menDownload Mp3 Vierra legal pada halaman INI sebagai bentuk anda menghargai karya karya Musik mereka.Download MP3 / Lagu Vierra Versi Karoke
Admin Dlirik Lagu
Ringtone / I Ring / RBT / NSP Vierra
Vierra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment